pengalam kelas 1 di smpn 228

Minggu, 08 Maret 2009
haiiii...

kali ini gue mau posting alasan gue masuk SMPN 228 jakarta (BOSTON)


alsan gue masuk sini gue karena di paksa sama mamah gue karna deket banget dari rumah,
padahal nem gue 24.10 dan cukup buat masuk SMP Negeri 5, (SMP SSN) yg ada di pasar baru
dari SD gue pengen masuk SMPN 5,soalnya setiap gue pulang dari monas lewat pasar baru gue liat sekolah tua yg menurut gue keren(menurut gue)  n banyak temen SD gue yg masuk situ, 


gue sekolah SD di SDN Sumur Batu12 PG, SD gue adalah SD percontohan di sumur batu, mknya banyak yg pengen masuk situ sampe" ade gue ga bisa masuk situ (*loh kok jadi ngomongin SD)

balik lgi ke smp,
kata mamah gue "kamu sekolah di 228 aja jangan yg jauh-jauh, kalo jauh siapa yg nganterin"
yaudah deh gue mah pasrah aja terserah mamah deh lgian 228 juga bagus

karena gue udah yakin di terima di situ
pada saat seleksi nem gue santai aje org" pada ngeliat posisinya , gue cuma dirumah nonton tv karena gue yakin pasti diterima di situ ,saat gue kesono gue ada di urutan ke 18 gue pikir udh aman lah....
sampe 4 hari gue ga kesono lgi sampe lupa daftar ulang, pada saat hari pertama sekolah ohhh tidakkk..... nama gue udah gaada, dicoret , gue binggung mau ngapain di situ mana mamah  gue lgi pergi ke bandung rasanya gue pengen nagiss yg kejerrrrrrrrrrrr bgt T.T ,(ahh cengeng)
untung ada mamahnya luvi, temen gue, #makasih tante, untung ada situ , klo gada gatau dehh haha,

gue seneng banget gue pake baju SMP yg ada tulisan osis yeeeahhah...akhirnya ga pake putih merah lagi "goodbye grade school"
di boston gue masuk kelas VII-3,
 temen"nya asik", maen tiban"an,solat bareng,kekantin bareng pokonya asik deh
karena masuk siang, dan kelasnya deket lapangan hawanya panas bget kalo siang mana gada kipas angin

di kelas itu banyak pengalaman yg yang menyenangkan sampe yg menyedihkan dari gue berantem gara" game onleni sampe gue di cengcengin nangis T.T #namanya juga anak
"langsung aja:
1. dari gue sd kelas 6  gue paling demen maen game onlen sampe" gue rela ga jajan demi maen warnet 2jam/hari ,pada saat gue maen ayo dance klo gasalah lgunya 2am yg 144bpm, gatau kenapa karena cenegcengan dye ngajak ribut gue,,wets gile lo, "Lo jual gue beli"tapi sayang berantemnye ga seru karena di pisain,,,
2.gatau knapa gue di pangil jamet, pdahal penampilan gue OKe, ga kya jamet ,, semenjak gue masuk smp gue suka pusing, mungkin karena sekolah siang, baru masuk kelas dlam keadaan pusing gue di cengcengin sma temen" "banng jait" ,vespa vespa aduh,, gatau knapa air mata gue netes T.T

                                                           "dah segitu aja dah"




0 komentar:

Posting Komentar