I'll Be Waiting For You

Selasa, 23 Oktober 2012
hehehe curcol lagi nih gue

Beberapa hari yang lalu, gue mimpi special banget . Kenapa special? Hehehe, ini mungkin karena waktu itu gue mimpiin DIA... *

So, siapa si dia itu? Mau tau? Oke.  gue lagi suka sama cewek. Anak SMA 41 juga. Itu salah satu anugrah yang gue dapet pas pertama kali masuk SMA. Cinta pada pandangan pertama...dialah cewek itu.

Alhamdulillah sampe sekarang rasa suka gue ke dia masih ada sampe sekarang meski dia lagi sama cowok lain. Gue sendiri ga berbuat banyak buat ngedeketin dia. Cuma sekedar sms-an, nyapa, ngobrol, talking talking, you know David Beckham...Ya kayak yang gue bilang, gue masih tetep suka sama dia. Sekarang yang bisa gue lakuin cuma menunggu, berharap. Memikirkan dia setiap saat dan di setiap tidur malam gue

And who knows, kalimat gue yang terakhir itu ternyata bisa terwujud dalam mimpi gue. Terwujud secara semi-nyata, ga kayak mimpi-mimpi gue sebelumnya tentang dia. Mimpi ini gampang gue inget dan yang paling masuk akal dari semua mimpi-mimpi gue. Plus tumben banget gue mimpi yang masuk akal, biasanya yang pralogis dan berlatarkan istana kerajaan....tunggu itu mah hikayah deng. Sekali lagi, semua karena DIA...

Jadi di mimpi gue itu, gue jadi seorang singer di sebuah kafe. Dan di malem itu gue nyanyi duet sama Owl City. Sesuatu banget ya...gue mimpi nyanyi ama kembaran gue yang terkenal *plak *pembacamarah *pembacamanggilpreman *ampunpembaca!

Anyway, di meja di depan panggung tempat gue nyanyi, duduklah si dia, sendiri, senyum natap gue (apa Adam Young-nya? Lupa gue). Gue pun tersenyum ke dia. Gue dan Adam Young sama-sama megang gitar, cuma bedanya gitar Adam kalo dipetik bunyinya gitar biasa, gitar gue malah bunyi synth (hanya ini yang ga masuk akal di mimpi gue).

Lalu lampu kafe diredupkan, yang terang hanya lampu spotlight yang ngarah ke gue dan Adam. Sebelum nyanyi, gue berbicara dengan lantang di mic.

'This song's for the girl i loved'

I'll Be Waiting For You, itu judul lagunya. FYI lagu ini ga ada kaitan sama lagu2 lain yang judulnya sama. Gue belum pernah denger, ngarang lagu, atau tau penyanyi yang bikin lagu pake judul itu. Jadi lagu itu seakan gue dan Owl City yang buat, dalam mimpi gue.

Adam Young dulu yang nyanyi, sambil main gitar. Gue pun mengiringi dengan suara synth dari gitar gue. Pas bagian reff, giliran gue yang nyanyi. Bersamaan dengan itu lampu spotlight yang lain dinyalakan, nyorot si dia di meja.... Gue nyanyi sambil natap dia. Dia natap balik. Di lirik yang gue nyanyiin itu seakan gue lagi ngomong ke dia. Tapi dengan gaya metafora khas Owl City gitu. Tentang perasaan gue ke dia, tentang betapa indahnya dia di mata gue, bahwa gue bisa tegar saat gue patah hati, dan bahwa gue bakal selalu menanti setiap saat (jijik ya? gue juga). Dan di saat yang tepat, bakal gue nyatakan perasaan gue ke dia. Dia tersenyum ke gue...

Lalu gue membuka mata, dan gue pun bangun. Pas bangun, gue ngerasa kayak lagi megang selembar kertas gitu, dan mungkin karena gue masih setengah gila sadar gue bisa baca samar-samar tulisan kertas itu. Itu lirik lagunya. Dan setelah gue gila sadar sepenuhnya, ternyata gue lagi ga megang apa-apa. Jadi gue bangun dengan posisi tangan lagi megang kertas, pose yang tak lazim untuk orang yang baru bangun tidur, kayak orang sadar gila!

Tapi gue seneng banget dapet mimpi itu. Seakan gue dikasih tau oleh diri gue sendiri, apa yang harus gue lakuin. Dan itu yang akan gue lakuin. Gue akan menunggu saat yang tepat. Biar bosen tapi tak apalah. Saat yang tepat itu pasti bakal datang (amin). Sayang sih gue ga bisa nginget lirik lagunya, kalo inget pasti gue posting sekalian disini.

Sekian dulu pembaca, tunggu lagi postingan2 gue berikutnya. Bye...

I'll be waiting for you...for the girl i loved...

0 komentar:

Posting Komentar