buat calon jomblo

Selasa, 19 Maret 2013

buat calon jomblo
coba deh lo pikirin,,, 
liat aja si pak SBY. Gak selamanya Pak sby itu jadi presiden  bisa aja si pak jokowi bawa sensasi baru, terus tiba-tiba dia nyalon jadi presiden dan ke-pilih? Dia bisa turun pangkat kalo masa kejayaan'nya udah turun. nah sama aja kaya orang pacaran. gak selamanya orang pacaran itu berjaya.


Jomblo? gak selamanya terpuruk kok. Ada enaknya juga jadi jomblo.
coba deh pikir lagi hal negative dan gak enaknya pacaran?


udah? apa coba kira-kira? apa kita se-chemistry? kalo iya kita jadian aja. oke, ini ngawur. Mungkin Iniliah hal-hal yang sangat menguntungkan ketika kita menyandang sebagai PREDIKAT JOMBLO:



Duit Menumpuk 
Iya, udah pasti. Karena elo jomblo dan elo gak tau harus memperlakukan pulsa lo dengan baik dan benar. pulsa jadi irit men. . . gak perlu tiap dua hari sekali beli pulsa karna abis cuma dibuat telfon-telfonan dan smsan. Berhubung manusia Jomblo itu gak punya pasangan. Otomatis handphone pun akan menyendiri. Paling yang sms juga Provider sama temen kelas yang nanyain PR. pulsa awet , dompet pun hidup subur. Dan karna elo gak punya pacar jadi elo gak usah keder buat nyari kado kalo udah jatoh tanggal. Mau ngasih kado ke siapa juga -__-
mau ngasih kemantan juga percuma. ujungnya dibuang buang juga.


Anti (Galau)
Ini yang paling menguntungkan bagi gue. capek ya punya pacar tapi kerjaanya dibikin galau mulu tiap saat. ini malah jadi gak enak kan. nah Jomblo itu berkuasa men. Jomblo gak bisa galau. lagi pula apa yang mau di galauin? punya pacar juga nggak? mau galau karena cemburu tapi bingung sama yang dicemburuin. Satu-satunya hal yang ngebuat para manusia fakir asmara ini galau dan kelabakan adalah, keuangan yang menipis di akhir bulan. dan cuma itu. kebukti emang jomblo itu anti galau . .



kita para jomblo . . kita akan terbebas dari apapun buat ngelakuin apa aja yang kita pengen

Tanpa ada yang ngelarang. kita bisa ngedeketin semua cewek cakep dan ngegombalin sesuka jidad kita men. dan tentunya tanpa ada yang ngelarang!
Beda banget sama waktu pas masih pacaran. yang harus bilang sama doi kita lagi smsan sama siapa, lagi maen sama siapa, lagi ngobrol sama siapa, hari ini ngapain aja, tadi siang lo pake baju apa, elo pake celana apa nggak, udah makan belom, udah berak belom. oke ini lebay.
#Duh beda banget kalo lagi Jomblo gini.


***

Tapi dari intinya, punya pacar itu depresi abis. Jujur salah, bohong juga salah. Ntar giliran kalo kita jujur dia bilang "semoga aja beneran. kamu gak bohongin aku kan?" NYESEK.


Jomblo asik kan ya?? iya emang sih kadangkala kangen juga rasanya dikangenin, diingetin suruh makan, mandi, tidur, bangun, sholat, dan menghadap yang maha kuasa. oke yang terakhir lebay. Tapi ya tetep aja jomblo itu seru. gue sih gak benci sama orang yang pacaran yaaa.(cuma kadang risih aja sama gaya pacaran mereka, apalagi yang panggilanya udah jadi "AYAH-BUNDA"). gue juga pernah pacaran, dan ada temen gue yang ngasih MATIVASI ( bukan motivasi lohyaa ) biar para jomblo di Indonesia ini tidak lansung bakar baygon atau makan obat paramex satu kardus karna stres ngeliat orang pacaran. . .


-"Jomblo lebih baik dan lebih enak. Jangan tanya kenapa!"-

begitulah kultum dari saya ihsan wilasakti

di pelajari dari http://www.asalcurhat.com/2012/11/apa-sih-yang-salah-sama-predikat-jomblo.html#ixzz2Ny6s9Dkh

0 komentar:

Posting Komentar