sepi --'

Senin, 18 Maret 2013

Banyak topik yang bisa gue bahas di blog ini sebelum gue mau nulis, 
tapi pas udah megang keyboard, semuanya buyar. gila.!! gue abisin 1 jam dulu di depan komputer tanpa ngebuat apa2, hanya untuk mikirin apa yah yang harus gue tulis supaya blog ini seru dengan cerita gue dan ga basi 

akhirnya gue tau apa yang mesti gue harus bahas saat ini. Percintaan. yah percintaan.
Masa-masa SMA yang saat ini gua jalanin gak jauh-jauh dari yang namanya "PERCINTAAN". walaupun saat ini gue bukan termasuk di dalamnya. banyak teman2 gue yang gue saksiin masuk dalam wilayah "PERCINTAAN".
Gue beri contoh, ari teman gue. yang sedang ngejalanin percintaannya yang genap satu tahun bersama anak jogja, namanya icha, yah sudah pasti mereka ngejalanin long distance, toto di jakarta. icha di jogja, gila jauh banget, tapi yang gue liat mereka happy-happy aja dengan keadaannya. jujur gue ngiri dengan teman gue ini, mau gimana lagi saat ini gue jomblo.
Kayaknya gue pengen ngelepas status gue itu, yah gue pengen punya PACAR, tapi dengan siapa saat ini gue harus deket.? memang banyak kenalan gue yang cewek, tapi belum ada srek. apa gue harus maksa tuk suka sama seseorang.??? 

jujur dari dulu gue pacaran gak pernah gua benar-benar suka sama seseorang, tapi pas saat gue suka sama seseorang. , takut ngungkapin perasaan, takut di tolak, takut ngelakuin hal bodoh depan dia, dan lain-lain. tapi kalo ngungkapin cinta ke orang lain tanpa ada perasaan apa-apa kok gampang banget yah.?? yah mungkin karna kita tahu kalo misalnya di tolak kita gak bakalan sakit hati.
tapi selama gue deketin cewe gue blom pernah nembak gitu aja, tau" mereka hilang dengan sendirinya

Ngomong-ngomong soal percintaan, gue pernah di tolak tiga kali sama cewek.. 
mungkin ini yg membuat gue trauma.
buat cewek yang nolak gue dulu, gatau gue mau bilang apa, makasih deh lo udah buat gue jomblo karatan :(
kayaknya udah dulu gue nulisnya, gue takut kalo gue nulis banyak-banyak, 

0 komentar:

Posting Komentar