pengalam kelas 2 di smpn 228 part 2

Selasa, 02 November 2010
senengnya sekolah pagi

kenapa gue seneng banget dapet kelas pagi soalnya waktu sd sekolah gue sempet numpang gara" sekolah gue ROBOh mukin karena sudah tua makluma aja nyokap gue juga sekolah di situ dulu...

blom ada setahun gue ngerasain indahnya sekolah pagi tapi sekolah gue mau di renovasi karena tuh sekolah juga udah uzur

yahh masuk siang lagi mana pindahnya jauh di kebon kosong ohhh tidakkkkkkkkk
hari pertama pindah ke kebon kosong jumat 24april2010 di sono kelas gue nempatin sd 16 pg,
waktu baru baru seriap hari gue pergi naek metromini p.10 kebiasaan sebelum berangkat nongkrong dulu di jembatan dempet  sambil nunggu temen" biar rame

enam bulan udah berlalu gue udh terbiasa sekolah jauh
seperti biasa sebelum pergi sekolah gue nongkrong dlu di  jembatan dempet ,
kendaraan menuju sekolahan biasanya klo ga metro mini, ya mobil bak
dua"nya sama" gratis llllooohhhhh :/

gue klo naek metro mini ga pernah bayar *dosa ga , soalnya kan mentronya penuh jadinya abangnya ga mungkin ke belakang, jdi setiap hari gue ga bayar bukan karna gue ga punya duit tapi abangnya ga minta :p

klo pulangnya biasanya kya pergi kita allbass itu lah namanya kebersamaan

klo pulang gue ga pernah naek metro tapi naek bak klo ga jalan

suka dukanya naek bak (BM) :
sukanya
1 lebih cepet sampe
2 adem
3 gratis (bkan gue ga punya duit ya)
4 kebersamaan
5 hemat
dukanya
1 suka ada yg ketinggalan
2 abangnye pelit
3 tawuran
4 ketauan bu guru
5 nga sampe rumah

segutu dulu ahhgue ngantuk

0 komentar:

Posting Komentar