Hari pertama sekolah SMA

Rabu, 27 Juli 2011
Hari pertama sekolah SMA

allamdulillah gue terima di sekolah sma paporit, 
bukannya sombong ye sejakarta sma gue peringkat 1 *dari bawah

Pagi itu gue udh mulai aktifitas seperti biasa,
bangun jam 05.30
karena hari sabtu nyokap gue ga kerja jadi motor bisa gue pake dehhh...
Gue berangkat sekolah naek motor, gue lewatin ank” baru sman 5 yg juga mau mos kya gue sebernye gue frustasi *eh, knapa gue ga bisa kya mereka ya ,,,, di jembatan dempet gue ketemu temen” smp gue yg udh pada jadi ank stm lagi pada nongkrong di dempet(coba gue dapet sma 5 kan gue bisa nongkrong bareng lagi bareng kalian )

Gue lanjutin perjalaan lewat danau sunter , gue pergi sekolah sendirian gada yg nemenin ga kaya smp pergi rame” ,

Gue lewat jalan danau sunter selatan, karena hari sabtu jalan sepi, akhirnya gue sampe di lampu merah blok A yg gue pikir udh mau sampe ,,
Gue jalan terus sampe akhirya ada jembatan yg gue pikir itu sekolahnya teryata itu jalan menujuh perumahan salah jan gue,hadohh
Teryata masih kesono lagi sampe deket ancol  anjir ga nyampe” gue
Dah akhirnya jembatan yg gue tujuh dai depan jembatan itu ada tulisan sman41 , gue jalan ke jembatan itu ternya jalan dari jembatan ke sekolahan juga lumayan lah, dan sampe lah gue di sman 41
Di sono gue ketemu temen smp gue walau Cuma dikit yg laennya sama sekali ga kenal,



0 komentar:

Posting Komentar