ketendang

Jumat, 01 Juli 2011
Gue ga di terima di sma 5
Hari ini hari paling sial dalam hidup gue
Dari kecil(TK) gue pengen banget masuk sma 5 , gue pengen bget masuk situ soalnye tuh sekolah bagus, paling bagus se kemayoran ,cz Cuma ada satu sekolah sma di kemayoran
Selain itu sman 5 letaknya deket dari rumah gue deket banget malah keluar gang udh nyampe ibaratnya kepleset nyampe haha,
Pada hari pertama pendaftaran gue dapet nomer urut  83, gue juga ga bgitu yakin dengan Nem hanya 24.50 bakalan di terima di sman 5 tapi gue berdoa biar bisa masuk sma 5,
3jam setelah pendaftaran nama gue ada di rangking 128 pas di situ gue sempet bersyukur karena jumlah bangku di sma 5 ada 313,
Gue baru inget pendaftaran masih 3 hari lagi OMG!!!!,,,,
Pada pukul 1.30 tepatnya abis solat jumat gue coba liat lagi posisi gue
Gue kaget banget gue ada di rangking 255.... makin steresss deh gue
 Gue coba berdoa dan berdoa ,
Rasanya pengen gue gembok pintu gerbang sman 5 gue las gerbangnya
Biar gada yg daftar lagi
Tepat pukul stgh 3 gue coba liat lagi , soalnya jam3 pas mau di tutup
Gue buka deh www jakarta-siap-ppdb.com alangkah kagetnya gue liat rangking gue
Gantung paling bawah , gatau apa yg ada di pikiran gue , sangking keselnye mouse gue ketok”
Kyeboart gue teken” gue pengen teriak sekenceng”nya pengen nangis sekejer”nya deh

0 komentar:

Posting Komentar