cara biar ga di kejain senior

Senin, 16 Juli 2012
gue pernah di mos dan pernah liat org di kerjain , tapi alhamdulilah gue blom pernah di kerjain,

dan sekarang gue ngemos anak baru jadi gue biasa rasain ank" yg ketakutan dan bisa di kerjain,

tapi gue punya cara tersendiri buat kalian biar ga dipanggil dan dipermalukan didepan ataupun nunjukin keperjakaan di depan umum. ini beberapa tips yang lagi buat MOS. cekidot.......


1. Jangan berisik.
Ini menurut gue yang bisa menghindarkan dari kerjaan kakak2 osis yang iseng. jangan berisik dan terlalu banyak ngobrol ama temen kalo lagi diterangin, perhatiin yang bener. jangan ngobrol klo lagi mas2/mbak2 osis lagi ngomong didepan, itu justru bisa narik perhatian dari osis2 itu. kalo osis lagi nengok ke arah lain dan langsung nengok ke kita dan kita ketangkep basah, nyawa anda terancam..

2. Hindari kontak langsung terlalu lama.
Ini jurus terjitu yang gue punya, gue ga pernah dikerjain pas mos gara2 gue selalu make trik ini. misalnya kakaknya teriak "ada yang mau maju ke depan???" usahain jangan natap matanya langsung. cari kesibukan lain asalkan jangan natap kakak osis terlalu lama. alihin pandangan dan ngebayangin makanan yang kita suka atau bancol buat nanti. klo kita kira2 kontak mata langsung sekitar 20 detik, berpotensi bisa dikerjain.


3. Jangan terlihat tengil.
kalo ini, misalnya kita lewat didepan mas/mbak osis itu, usahakan kita jalan santai dan biasa aja. jangan goyang2 ataupun kayak orang abis sunat, ngangkang2 ga jelas. usahakan senyum sama kakaknya, pasang senyuman terbaik anda. iya, termasuk senyum jamban anda. kalo anda senyum2 sendiri ga jelas, ceboklah setelah buang air. (loh?)

4. Buat diri kita se-invisible mungkin.
Klo kita pengen kita ga dikerjain suruh mempermalukan diri didepan massa, usahakan bergerak terlalu banyak. sembunyikan badan dan muka anda dari tatapan langsung kakak kelas itu. kalo perlu, duduk di belakang temen kita yang emang badannya kayak tembok cina, biar kita nggak ditunjuk sama kakak kelas. an instant ninja. got it?

5. Pastiin yang kita bawa itu bener.
Misalnya, selalu cek sebelum kita berangkat. cek semua barang bawaan yg harus di suruh bawa. jangan bawa yang macem. gue saranin jangan bawa banci taman lawang di tas. justru, klo kita bawa barang yg salah ato ketinggalan, itu justru jadi sasaran empuk buat kakak2 osis buat mempermalukan diri kita didepan gebetan.

6. Jadikan diri kita se-culun mungkin.
Yah. emang susah sih gajadi diri kita sendiri. tapi untuk harga diri, akan kita lakukan apa saja. pastiin tampang kita ga senga. selalu 'sok' senyum di dpn kakak2 osis. rambut jangan dimacem2in. dan yg terpenting JANGAN KECENTILAN DAN BANYAK OMONG. ya, ini emang dibutuhkan akting tingkat dewa buat ngelakuin, tp cukup mudah kok dipelajarin.

Itu dia tips2 dari gue supaya kita ga di suruh maju dan dipermaluin di depan temen dan gebetan. sejauh ini, trik2 diatas udh gue coba semua. alhasil, gue ga pernah dikerjain ataupun disuruh maju buat dipermaluin.

*sotau ye gue, gapapah kan hhahaha gapapah bebas







-----------------------------------good luck:D----------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar