hari pertama kelas sebelas

Senin, 16 Juli 2012


ga kerasaa, gue sudah beranjak kelas dua sekolah menengah atas
seperti sekolah sekolah negri lainnya, SMA pasti ada penjurusan. dan gue udah memutuskan untuk masuk IPA O;)


tapi, pisah sama temen temen seperjuangan selama setaun ini rasanya... gimana gitu ;____;;

cerita deh dari awal O;)

hari ini gue bangun seperti biasa jam 5.30 tepat
padahal pagi ini upacara dan hari pertama di kelas sebelas....
tapi entah kenapa, gue semangatbanget hari ini.
mungkin karena :
hari ini gue nge-MOS anak kelas 10. yeay! haha.
kedua, gue penasaran, gue dapet kelas IX ipa berapa?.
ketiga, gue pake seragam sama sepatu baru! wkwkwkw

okay, tadi gue nyampe sekolah jam 7 kurang dikit,padahal masuk jam 6.30 #gokilnya gue
sebenernye gue berangkat jam 6.15 trus nganterin ade gue sekolah ke boston
abis itu gue jemput sodara gue , karena ada yg ketinggalan sampe pasar sumur batu name tag panitia gue ketinggalan -_-, trus gue balik lagi deh
mknye gue telat sampe jam 7 kurang hahaha


sampe sekolah teryata udh pada baris,
gue lewatin aja itu barisan dengan polosnya dan lari ke bagian sekolah yang lebih dalem untuk nemu temen temen satu angkatan gue.akhirnya gue ketemu sama anak anak X2,
gue baris bareng ank X2 lagi yeeee seneng
karena gue seksi dokumentasi jadi gue misah dengan barisan,
trus foto foto pas upacara deh yeeehhh



KELAS BARU

feeling gue bakalan masuk kelas IX IPA 1
tapi teryata gue masuk IX ipa 2 , yg teryata lebih keren
karena itu kelas isinya orang pinter pinter hoahhhhh parah
di kelas ini gue ketemu temen sekelas waktu kelas 10 yaitu
martin,lian,yudi,vian,caya
trus sekelas bareng temen smp gue juga yaitu
aini,intan,apron,reja,okta,

yah sekian deh certa gue tentang hari ini ,

0 komentar:

Posting Komentar