seroja cup

Selasa, 27 November 2012
ni ye gue mau cerita tentang turnament basket


Iya sekolah gue ikutan turnamen basket di seroja cup
seroja cup itu, yg ngadain sman 13 jakarta yg letaknya di jalan seroja, tanjung priok, jakarta utara
selain basket di seroja cup juga ada futsal sama tari saman,

ini pertama kalinya gue ikut turnamen,
gue tau kok gue(gak)jago makanya gue jadi cadangan #cadangan aja bangga *emang

oke
di seroja cup gue(lebih tepatnya temen" gue) berada di grub c bersama
sman 72 jakarta,
sman 114 jakarta,
dan sman 110 jakarta ,
di pertandingan pertama sekolah gue bertemu tim sman 72,
72 tim yg tangguh bereka berhasil mengalahkan sma 41 dengan skor 41-26 untuk kemenangan 72,

di pertandingan ke dua kita melawan sma 110 di quarter petama 41 menguasai jalanya pertandingan, quarter ke dua ini gue maen, gue maen cuma 30* detik trus di suruh ganti lagi
setelah gue di ganti permainan menjadi lebih seru hingga sma 41 semakin dominan,
hingga akhir pertandingan skor 39-24 untuk kemenanngan sman 41,

di pertandingan terakhir di grub sman 41 menghadapi 114 quarter pertama 41 menguasai pertandingan hingga quarter ke 4, sman 41 menang 38-27

di babak perempat final sman 41 bertemu sman 18,
pada pertandingan tersebut sman 41 menang 
dengan skor 36-23

di babak semifinal sman 41 bertemu lawan yg berat yaitu sman 52,
pertandingan ini di warnai insiden ban motor martin bocor --'
jadi sebagian menuju sma 13 dan sebagian nunggu martin tambal ban 

sore itu cuaca mendung, langit tampak gelap, sesampainya kami di sma 13 tentunya setelah tambal ban motornya martin, sampai di lapangan quarter satu telah berlangsung sekor 12-3 sman 52 unggul, quarter pertama selasai, seketika hujan turun dan membasahi tanjung priok dan sekitarnya.
pertandingan di pending sampai besok 

keesokan harinya setelah pulang sekolah kami menuju sman 13 untuk melanjutkan pertandingan semi final. oke petandingan di mulai dari quarter 2 dengan skor 12-3, 
sman 52 tetap mendominasi jalanya pertandingan hingga quarter 2 di selesai dengan skor 18-3
sman 41 tentu bukan tim kemaren sore yg mudah menyerah begitu saja, permainan disiplin yg dari sman 41 membuat sman 52 terliat panik, di quarter 3 sman 41 bisa mengimbangi quarter 3 ditutup dengan skor 18-11
di quarter 4 sman 41 tetap pantang menyerah tapi hingga quarter 4 selesai sman 41 blom bisa membalikan keadaan dan sman 52 melaju ke final setelah menang 23-15

di perebutan juara ketiga sman 41kalah dari smkn 4 jakarta.


ini foto kita pas di sma 13
atas: marthin, dwi, fahri, adit, ihsan, baghas, coach adi
bawah: jamal, daniel, dimas, seno



sekian.

#pas posting lagi sakau

0 komentar:

Posting Komentar